Mahasiswa KKNNMB  Posko 24 Kolaborasi UKI Toraja

24 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Mahasiswa KKN Nusantara Moderasi Beragama Posko 24 berkolaborasi dengan Mahasiswa KKN Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja. Kolaborasi tersebut didukung penuh oleh Kepala Lembang Garassik, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Tana Toraja, Kamis (20/07/2023). "Nanti kita bisa kolaborasi kegiatan 17 Agustus dengan mahasiswa KKN Nusantara Moderasi Beragama," ujar Korlem Gerry dari UKI Toraja. 


"Mudah-mudahan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik," ujar Koordinator Desa Muslimin. "Adanya kolaborasi ini kita dapat belajar bersama-sama di Lembang Garassik Tana Toraja, kepala Lembang memberikan kesempatan untuk mahasiswa KKN Nusantara Moderasi Beragama Posko 24 dengan Mahasiswa KKN UKI untuk berdiskusi dan observasi bersama," tambahnya. "Besar harapan kolaborasi ini dapat memberikan kebermanfatan untuk Lembang Garassik,"  ujar Linus Nasang, Kepala Lembang Garassik.

Setelah diskusi program yang menjadi kolaborasi dicatat oleh sekretaris KKNN-MB Posko 24  Saniah. Diskusi ditutup dengan foto bersama mahasiswa KKN Nusantara Moderasi Beragama 2023 Posko 24 dengan kepala Lembang Garassik dan mahasiswa KKN UKI Toraja. (Tim KKN, fzs/mif)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 24 Juli, 2023