Meningkatkan Kualitas IELTS Dosen dan Tendik, UPT Bahasa Hadirkan Golden Gate Education Makassar

14 Juli, 2023 oleh
ameliawulandari

Humas IAIN Parepare---Pentingnya skor IELTS sebagai salah satu syarat beasiswa dan syarat untuk melanjutkan studi keluar negeri, UPT Bahasa IAIN Parepare hadirkan Golden Gate Education Makassar sebagai pemateri pelatihan IELTS Preparation yang dilaksanakan di Ruangan International Office Gedung Perpustakaan Lantai 1 selama 2 hari (Jumat-Sabtu, 14 Juli –15 Juli 2023). 

Sebelum kegiatan proses pelatihan dimulai, kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Rektor IAIN Parepare. Hannani mengungkapkan bahwa pelatihan tersebut sangat penting untuk meningkatkan kemampuan dalam menjawab IELTS. Para Dosen dan Tendik diharapkan mampu  fokus selama kegiatan belajar ini bersama Golden Gate Education. "Kami berharap pihak Golden Gate dapat memberikan trik-trik dalam menjawab soal kepada Dosen dan Tendik IAIN Parepare," ungkapnya. 

Walaupun kita harus tes berulang-ulang untuk mencapai skor yang kita inginkan, kita semua harus tetap semangat,” tambah Hannani.

 

Peserta pelatihan kegiatan ini adalah Dosen, Tendik IAIN Parepare, dan tiga orang Dosen dari IAKN Toraja. Dua orang pemateri dari Golden Gate Education Makassar diantaranya A. Aksa Marlan selaku IELTS Test Center Manager Under British Council Indonesian Foundation, dan Muhammad Rum selaku Manager/Teacher di Golden Gate Education Makassar.


"Seluruh peserta silakan mengambil semua ilmu dari pemateri. Silakan belajar dengan semangat, semoga mencerahkan pemikiran peserta tentang IELTS. Saya berharap setelah kegiatan ini para peserta pelatihan dapat mengikuti langsung real test di Golden Gate,” tutup Nurhamdah. (Aw/Srh)


di dalam Berita
ameliawulandari 14 Juli, 2023