Mobility Student 2020: Prodi PAI Utus Delegasi Sebagai Presenter

4 Desember, 2020 oleh
webadmin1

Mobility Student 2020: Prodi PAI Utus Delegasi Sebagai Presenter
IAIN Parepare – Kegiatan Mobility Student 2020 adalah kegiatan akademik yang diselenggarakan oleh South Asia Academic Mobility (SEEAM). Kegiatan ini dihadiri oleh dosen, mahasiswa, peneliti, praktisi pendidikan dengan kolaborasi perguruan tinggi luar negeri maupun dalam negeri, diantaranya University College of Yayasan Pahang, University Teknikal Malaysia Malaka (UTEM), University Sains Malaysia, Ateneo De’ Davao University, dan Fathoni University dan 14 perguruan tinggi di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung, Jumat-Senin (4-14/12/2020)

Pada kegiatan ini, Program Studi Pendidikan Agama Islam mengutus delegasi sebagai presenter atau pembicara diantaranya Muh. Dahlan Thalib, Mukhtar Mas’ud dan Rustan Efendy, (dari unsur dosen) dan dari unsur mahasiswa prodi PAI diantaranya Muh. Ilham Jaya, Nur Budianti, Vivy Damayanti, Mukhlis, Saldi dan Sitti Amaliah Abdussalam.


“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mewujudkan program PAI Go Internasional, meningkatkan rekognisi dosen dan mahasiswa prodi PAI, dan memberikan pengalaman di tingkat internasional dan kolaborasi dengan dosen dan mahasiswa baik dalam maupun luar negeri,” jelas Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam Rustan Efendy, M.Ag melalui whatsApp , Sabtu (5/12/2020). (penulis: rustan/mif)

di dalam Berita
webadmin1 4 Desember, 2020