Monitoring Artikel, Direktur Pascasarjana Beri Semangat Agar Dosen Terbitkan Jurnal

24 Oktober, 2023 oleh
saidinhamzah

Humas IAIN Parepare- Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Parepare melakukan kegiatan Monitoring Artikel sebagai tindak lanjut dari kegiatan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Akselerasi Guru Besar) yang bertempat di Ruangan Ujian Pascasarjana Lantai Satu, Kamis (19/10/2023)


Kegiatan dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Darmawati, Wakil Direktur Pascasarjana Agus Mucshin dan seluruh dosen lingkup Pascasarjana IAIN Parepare. Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memantau perkembangan submit jurnal yang dilakukan para dosen Pascasarjana.


Darmawati berharap kehadiran Professor  Amirul Mukminin dan Muhammad Arsyad senantiasa membimbing dan menjadi motivator mengenai jurnal-jurnal  yang belum dan sudah di-submit  Selain itu, Darmawati berharap program-program yang di Pascasarjana juga berjalan lancar. 


"Mohon Bapak/Ibu semua kirim artikelnya. Kalau dosen Pascasarjana melaju ke guru besar tentunya akan membawa kebaikan kepada Pascasarjana dan IAIN Parepare," ujar Darmawati.


"Jurnal yang kita kirim kemarin sudah ada yang proses revisi. Untuk yang belum mengirimkan jurnalnya mohon segera dikirim atau  dicarikan alternatif Jurnal.  Jurnal yang masih berbahasa Indonesia. Mohon dialihbahasakan ke bahasa Inggris supaya bisa dikirim," ujar Irwansyah, salah satu pemateri.


"Kita harus punya target. Dosen disini tulisannya sudah bagus-bagus hanya persoalan waktu saja. Perlu banyak duduk. Banyak jurnal yang berpotensi di-submit, Bapak/Ibu sekalian tinggal tingkatkan lagi semangatnya," ujar Amirul Mukminin  (shz/mif)

di dalam Berita
saidinhamzah 24 Oktober, 2023