MoU dengan BI, Rektor Ungkap akan Bangun Kantin Terpadu

18 Mei, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare--- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Bersama Bank Indonesia (BI) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Lantai 5 Aula Perpustakaan IAIN Parepare, Selasa (16/5/2023). Penandatangan MoU disaksikan langsung Wakil Rektor III Kamal Zubair, Kepala Biro Kepegawaian Muhdin, dekan, kepala unit, dosen dan mahasiswa IAIN Parepare.


Dalam kegiatan ini, tim dari Bank Indonesia juga melakukan sosialisasi kepada civitas academica IAIN Parepare tentang gerakan cinta, bangga, paham rupiah serta perlindungan konsumen.

Angga Mahardika tim dari BI mengajak agar dalam transaksi menggunakan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). Hal tersebut dikarekan transaksi melalui Qris akan lebih memudahkan.


Rektor IAIN Parepare Hannani mengaku menyambut baik MoU ini. “Kami sangat merespons, ini sangat memudahkan dan kita sangat membutuhkan hal ini,” ungkapnya.

Hannani juga mengatakan ke depan IAIN Parepare akan membuat kantin terpadu di mana transaksi dapat menggunakan Qris.

“Insyaallah kita akan buat kantin terpadu. Mahasiswa bisa makan sambil belajar, berdiskusi di kantin itu,” ucapnya. (Hyn/mif)



di dalam Berita
Hayana 18 Mei, 2023