Nuansa Pertemuan Rutin DWP Parepare Penuh Haru

9 Februari, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare—Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Parepare melakukan pertemuan silaturahmi di lantai 5 gedung Perpustakaan, Kamis (10/02/2022).

Pertemuan ini merupakan pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap sekali dalam sebulan. Kali ini, DWP unit IAIN Parepare menjadi pelaksana kegiatan.

Dengan ekpresi terharu, Ketua DWP unit IAIN Parepare St. Muliyani mengucapkan rasa terima kasihnya selama ia menjabat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk yang telah hadir di tempat ini, Ibu-Ibu. Karena mungkin ini yang terakhir bagi saya di DWP IAIN Parepare. Mudah-mudahan yang berikutnya, bisa melanjutkan program-program,” ucapnya.


Dra. Hj. St Mulyani M.A.merupakan istri Rektor IAIN Parepare Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si.yang masa jabatannya akan berakhir pada bulan April 2022.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Parepare, Hj. Erni Erawati Kadir Iwan, S.T. berharap agar anggota DWP yang ada di Kota Parepare bisa meluangkan waktu.

“Setiap sekali sebulanlah kita ketemu, supaya semua istri-istri ASN, bisa saling mengenal. Karena nanti itu, kadang kita masih mau aktif berorganisasi tapi ada keterbatasan waktu, mungkin karena sudah pensiun atau apa. Jadi, selama kita masih bisa bersilaturahmi bersama, mungkin bisa meluangkan waktunya sekali sebulan,” harapnya.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Dr. Agus Muchsin, M.Ag.
Ceramah tersebut membahas tentang keistimewaan berselawat pada Rasulullah saw. (aen/Tin)

di dalam Berita
Nur Aeni K 9 Februari, 2022