Pascasarjana IAIN Parepare Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan UIN Salatiga

3 November, 2023 oleh
saidinhamzah

HUMAS IAIN Parepare__Pascasarjana IAIN  Parepare melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) tentang Peningkatan Mutu Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dengan Pascasarjana Universitas Islam Negeri Salatiga Penan  Hotel Griya Persada Semarang, Rabu, (28/10/ 2023) 


Nota kesepahaman ini dimaksud untuk mensinergikan potensi dan sumber daya antara para pihak, guna mengembangkan kerja sama pelaksanaan tridarma perguruan tinggi meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan sumber daya manusia. 


Kegiatan kerja sama mencakup berbagai aspek antara lain penyelenggaraan kuliah tamu, seminar dan lokakarya bersama, kolaborasi riset dan publikasi, kolaborasi pengabdian kepada masyarakat, pembimbingan tugas berakhir bersama, penguji tamu pada sidang tugas akhir, pertukaran staf pengajar, dan penyusunan standar inovasi pendidikan. 


Kegiatan ini menandai komitmen kuat kedua belah pihak untuk mempererat hubungan dan menjalin kemitraan yang akan membawa manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam bidang penelitian dan pendidikan. (shz/Tin)

di dalam Berita
saidinhamzah 3 November, 2023