Persiapkan Evaluasi SPMI, Rektor Gelar Rakor dengan LPM dan Fakultas

8 September, 2023 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Rektor IAIN Parepare, Hannani menggelar rapat koordinasi dengan Tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan pimpinan fakultas lingkup IAIN Parepare dalam rangka persiapan evaluasi SPMI, Selasa, (05/09/2023) di Aula Mini  Rektorat Lantai 2 IAIN Parepare.

Dalam rapat tersebut, Hannani meminta setiap pimpinan fakultas membeberkan dokumen-dokumen penting yang butuh segera dilengkapi di UPPS. Ini dalam rangka melaksanakan siklus penjaminan mutu di lingkungan IAIN Parepare.

"Semuan UPPS dan program studi ini wajib mengikuti siklus PPEPP. Oleh karena itu, kita minta segera selesaikan," tegas Hannani.

Menurut Rektor, saat ini sudah ada dokumen yang telah dilengkapi LPM maupun UPPS, namun masih ada juga dokumen kesiapan pelaksanaan SPMI yang masih perlu lengkapi.  Untuk itu, Rektor meminta pihak UPPS untuk segera melengkapi dokumen yang masih kurang.

Sebelumnya LPM mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Sistem Penjamin Mutu Internal. Rektor kemudian berinisiatif untuk melaksanakan rapat koordinasi lanjutan untuk memastikan proses monev SPMI dapat berjalan dengan baik.

Untuk diketahui, Tim Gugus Mutu Fakultas dan Prodi  yang ada di lingkungan IAIN Parepare akan melaksanakan Evaluasi Monev. Dengan demikian, Rektor berharap agar setiap pimpinan fakultas menyiapkan segala dokumen yang diperlukan selama proses asesmen lapangan (Mif/Mhy).



di dalam Berita
mahyuddin 8 September, 2023