Posko 15 KKNNMB Bergembira Bersama Siswa TK Tuo Balo Puru

31 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Kamis (27/07/2023) Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Nusantara Moderasi Beragama KKNNMB Posko 15 mengunjungi Taman Kanak-Kanak Tuo Balo Puru, Lembang Rano Utara. Dalam kunjunganya mahasiswa disambut hangat oleh ibu guru TK Tuo Balo Puru beserta dengan orangtua murid. Mahasiswa KKN diperkenalkan dengan kegiatan belajar mengajar di TK Pertiwi. Selain berkunjung, mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mengajar di TK pertiwi.


TK Tuo Balo Puru  salah satu sekolah kanak kanak yang bertempat di Dusun Puru, Lembang Rano Utara. Di Taman Kanak Kanak Tuo Balo Puru terdapat 18 anak dengan 1 kelas, yaitu Kelompok A dengan Kelompok B. Taman Kanak Kanak ini sudah berdiri sedari lama. TK ini mempunyai 3 orang guru dengan 1 kepala sekolah bernama  Ester Sua. Dalam kegiatan pembelajarannya dilakukan setiap  Senin hingga Kamis. Dalam kegiatan pembelajarannya anak-anak terlihat antusias dan bersemangat.


"Dengan adanya kegiatan kunjungan sekaligus belajar mengajar di TK Tuo Balo Puru mengajarkan kami untuk berbagi pengetahuan dan kebaikan kepada anak kecil melalui hal-hal sederhana yang berada di sekeliling kita. Di samping itu kami juga belajar agar selalu bersabar dalam membimbing anak ke jalan kebaikan," tulis Raidah Mas'ud Maisyara, humas Posko 15.(Tim KKN, fsz/mif)

 

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 31 Juli, 2023