Posko 18 KKN Reguler Seminar Program Kerja

25 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Posko 18 Dusun Pundi Lemo menyelenggarakan Seminar Program Kerja, Senin malam (24/07/2023). Kegiatan  ini mengusung tema "Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Keislaman" di Desa Pundi Lemo, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang.


Kegiatan ini dilaksanakan mulai pada pukul 20.00-22.00 WITA yang bertempat di Bawah Rumah Posko 18 di Dusun Pundi Lemo. 



Kegiatan ini dihadiri oleh 24 orang di antaranya terdapat beberapa tokoh masyarakat, seperti Kepala Desa Pundi Lemo  Aminudin yang diwakili oleh staf desa Irwan Adi Saputra, Kepala Dusun Pundi Lemo  Junaidi, dan Kepala Dusun Pudukku Mustamin dan Perwakilan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pundi Lemo, serta tokoh adat, tokoh agama, tokoh Pemuda serta masyarakat Pundi Lemo.


Kegiatan ini dimulai dengan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu, selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh  Muh. Gunawan. Kemudian, sambutan dari Koordinator Desa Pundi Lemo Posko 18 Muh. Lutfi Asri, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Dusun Pudukku Junaidi, dan sambutan dari Kepala Desa Pundi Lemo diwakili oleh staf desa Irwan Adi Saputra sekaligus membuka acara seminar Program Kerja Posko 18.



Dalam pembukaannya, Kepala Dusun Pundi Lemo Junaidi  menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat dusun Pundi Lemo karena tidak dapat berpartisipasi dalam kerja bakti yang dilakukan oleh seluruh masyarakat Pundi Lemo bersama Mahasiswa KKN IAIN Parepare, khususnya Posko 18 pada hari Jumat.  Oleh karena itu, ia menyampaikan bahwa jika ada kegiatan yang serupa atau kegiatan lainnya di akhir pekan, ia siap meramaikan dan turut menyertai kegiatan tersebut.


"Dalam menjalankan program kerja harus senantiasa menjaga nama baik almamater kampus, dan juga nama baik masyarakat dan Desa Pundi Lemo," harap Irwan Adi Saputra. (Tim KKN, fzs/mif)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 25 Juli, 2023