POSKO 22 KKN Reguler Seminar Program Kerja, Ini Harapan Lurah Galonta

29 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Posko 22 Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang mengadakan kegiatan seminar program kerja. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Galonta, Rabu (26/07/2023) yang dibuka langsung Lurah Galonta Nurzam.


Kegiatan ini berlangsung selama satu jam pada hari Rabu tepatnya pada pagi hari menjelang siang pukul 10.30 WITA, Rabu (26/07/2023) yang diawali dengan sambutan dan pelaporan dari Koordinator Desa. Selanjutnya, sambutan dari Kepala Kelurahan Galonta  Nurzam  dan membuka kegiatan Seminar Program Kerja Desa/Kelurahan KKN IAIN Parepare Angkatan 34 Posko 22.




Peserta yang hadir pada seminar ini berjumlah 27 orang, yang di antaranya adalah tokoh masyarakat yang ada di desa seperti Babinsa, Babinkamtibmas, Sekretaris Kelurahan, Kepala Lingkungan Batili Luar, Kepala Lingkungn Batili Dalam, Kepala Lingkungan Pakkalariang, Kepala Lingkungan Keppe Utara, Kepala Lingkungan Keppe Selatan, Ketua PKK Kel. Galonta, Ketua Kader Posyandu Batili dan anggotanya, Ketua Kader Posyandu Keppe dan anggotanya, Staff Kelurahan Galonta, Tokoh Pemuda Batili (Chinting), Tokoh Pemuda Batili (Jambas), Tokoh Pemuda Batili (Bhatitong) dan Masyrakat Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang. 



Dalam pembukaan, Nurzam mengharapkan agar dalam kegiatan seminar program kerja ini dapat menjadi awal yang baik untuk memulai kegiatan KKN. “Dalam seminar program kerja yang dilaksanakan pada pagi hari ini, saya harap Adik-Adik yang sedang melakukan KKN ini dapat meninggalkan kesan yang baik dan tidak dapat dilupakan di hati masyarakat terkhususnya dalam hal keagamaan. Saran saya program kerja yang telah dipaparkan oleh Adik-Adik KKN IAIN Parepare dapat diupayakan atau memaksimalkan apa yang Adik-Adik telah susun dari hasil observasi adik-adik kurang lebih 10 hari ini dan mengingat masa pengabdian sisa kurang lebih 38 hari, untuk memberikan atau melaksakan program kerja di Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang,” ujarnya. (Tim KKN, fzs/mif)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 29 Juli, 2023