Posko 62 Kelurahan Lakawan Konsep Program, Harap Kesan Baik Masyarakat

30 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- KKN angkatan 34 posko 62 Kelurahan Lakawan mengadakan seminar program kerja. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Lakawan pada, rRbu (26/07/2023) dibuka langsung oleh Sekertaris Kelurahan Lakawan Djumrah.



 


Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00 WITA, menghadirkan  kepala lingkungan, kepala sekolah, tokoh agama dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. Tamu yang hadir berjumlah 17 orang. Dalam pembukaan,  Djumrah mengharap agar program kerja yang telah dipaparkan dapat dilaksanakan dengan baik. "Pintar-pintar membawa diri di masyarakat supaya dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk menjalankan programnya. Mudah-mudahan dapat memberi kesan untuk diri dan masyarakat, khususnya di Kelurahan Lakawan," ujarnya.




Koordinator Kelurahan Muh. Syukur Basir menyampaikan bahwa selama pengabdiannya di Kelurahan Lakawan ini semoga dapat berjalan lancar dan memberi kesan di masyarakat sekitar. "saya dan teman teman berharap  dapat mengabdi dengan sungguh-sungguh sehingga memberi kesan yang membekas di masyarakat, " tutupnya.(Tim KKN, fzs/mif)


di dalam Berita
fikruzzamansaleh 30 Juli, 2023