Pra Raker FEBI, Dekan Harap Hasil Kegiatan Baik

8 Februari, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare– Bertempat di Dapur Mandar, Majene, Sulawesi Barat, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menggelar Pra Rapat Kerja sebelum rapat kerja tingkat institut dilaksanakan. Hal dimaksudkan agar seluruh usulan kegiatan, baik tingkat prodi maupun fakultas dapat dilaksanakan dengan baik.

Turut hadir dalam Pra Raker, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Muh. Kamal Zubair, M.Ag., Wakil Dekan I Bahtiar, S.Ag., M.A., Wakil Dekan II Dr. Usman M.Pd., Kasubag dan seluruh ketua prodi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dalam arahanya, Kamal Zubair mengungkapkan bahwa Pra Raker dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh usulan dari prodi dapat ter cover dengan baik sehingga seluruh kegiatan yang dilakukan nanti dapat memiliki output dan outcome yang baik pula.

“Pra Raker ini kita lakukan dengan tujuan menampung seluruh usulan kegiatan prodi yang ada di FEBI,” ujarnya.


Kegiatan Pra Raker pun berjalan dengan hikmat dan disertai diskusi-diskusi kecil terkait beberapa program kerja yang diusulkan nantinya pada tingkat institut. Dalam usulan tersebut, harus memenuhi prosedur pengusulan yang ada.

Kegiatan pun ditutup dengan sesi foto bersama, serta penyerahan dokumen laporan dan draf usulan kegiatan. (aen/Mif)


di dalam Berita
Nur Aeni K 8 Februari, 2022