Pra Raker, LP2M Siap Tingkatkan Kualitas Institut

30 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare — Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Parepare menggelar Pra Raker selama dua hari 29-30 Januari 2021 di Hotel Gammara, Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua LP2M, Sekretaris LP2M, Kepala Pusat Penelitian, Kepala Pusat Studi Gender dan Anak, Kepala Pusat Penerbitan dan Publikasi, Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat, Kepala Pusat Moderasi Beragama dan seluruh staf dalam lingkup LP2M.


“Kegiatan Pra Raker ini menjadi momentum dalam meningkatkan kualitas perencanaan program kerja dengan harapan capaian hasil nantinya dapat berdampak terhadap pengembangan kampus,” tutur Ketua LP2M Dr Zainal Said, MH.

Selain itu, ia juga menyampaikan arahan Rektor bahwa setiap program kerja yang direncanakan, bisa menjadi amanah baru bagi pejabat yang akan datang. Sehingga, lanjutnya, dapat meninggalkan jejak-jejak amanah dengan program kerja yang terukur dan berkualitas.

Dalam kegiatan Pra Raker ini, setiap kepala pusat melakukan presentasi dengan menyampaikan secara rinci program kerja dalam bentuk ToR dan RAB yang akan dilaksanakan pada tahun 2023. Kemudian saling bertukar pikiran dalam rangka pemantapan dan pemetaan program kerja yang bermutu. Hal ini menjadi penting karena setiap program kerja dalam perancangan dan pelaksanaanya, setiap kepala pusat menyusun program kerja dengan berbasis akreditasi Prodi yang diharapkan dapat mengikuti perkembangan keadaan saat ini.


Selain itu, bertambahnya jumlah PNS dan PPNPN dalam lingkup IAIN Parepare juga akan mempengaruhi kualitas dan kuantitas perencanaan program kerja. (aen/alf)

di dalam Berita
webadmin1 30 Januari, 2022