Rakor Fakshi, Penguatan Kelembagaan Bahas Agenda Strategis

21 Agustus, 2023 oleh
dirgaachmad

Humas IAIN Parepare – Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare kembali menyelenggarakan rapat koordinasi guna penguatan kelembagaan dan tindak lanjut kegiatan kepanitiaan tahun 2023. Rakor  dilaksanakan pada Sabtu (19/08/2023) secara daring melalui zoom meeting. 

Rapat koordinasi yang dihadiri Dekan Fakshi Rahmawati, Wakil Dekan I Aris, Wakil Dekan II Fikri, Kabag TU Nurmi, para ketua program studi, dan para admin lingkup Fakshi membahas beberapa agenda penting Fakshi, seperti persiapan rapat akademik, tindak lanjut reviu rencana kerja dan anggaran kementerian/lembaga (RKA-KL) tahun anggaran 2024, serta pembahasan kegiatan temu alumni Fakshi. Ketiga agenda penting dan strategis tersebut merupakan skala prioritas untuk segera ditindaklanjuti.

Pada rapat akademik nantinya, Wakil Dekan I Aris ditunjuk selaku pimpinan rapat guna menampung masukan dan saran perbaikan terhadap evaluasi kinerja dosen Fakshi, sementara hasil reviu RKKAL akan direvisi bersama PIC. Kegiatan tersebut paling lambat Selasa, (22/08/2023).

Dekan Fakshi Rahmawati berharap dengan adanya rakor seperti ini akan membangun sinergisitas pimpinan fakultas dan para kaprodi lingkup Fakshi yang semakin solid

“Melalui kegiatan seperti ini, kita bisa berdiskusi dan saling bertukar gagasan untuk membangun Fakshi semakin baik ke depannya. Tentu dengan adanya sinergitas dari kita semua akan membawa dampak perbaikan terutama pada penguatan kelembagaan Fakshi, melalui pelaksanaan kegiatan yang didasarkan atas output dan outcome yang jelas,” harap dekan (da/Tin)


di dalam Berita
dirgaachmad 21 Agustus, 2023