Rancang Program, Posko 55 KKN Reguler Siap Mengabdi di Kendenan

26 Juli, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas Iain Parepare- Posko 55 Desa Kendenan, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, mengadakan kegiatan Seminar Program Kerja. Kegiatan ini diadakan di Rumah Kepala Desa Kendenan pada, Sabtu (22/07/2023) yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Kendenan  Bakri Puttung.


Kegiatan ini berlangsung selama tiga, jam tepatnya pada malam hari pukul 19.00-22.00 WITA dimulai dengan sambutan oleh Kepala Desa Kendenan. Kegiatan Seminar ini dihadiri oleh 18 orang, diantaranya yaitu kepala desa, aparat desa dan peserta posko 55.


Bakri Puttung mengungkapkan harapannya mengenai Program Kerja posko 55, "Saya harap Program Kerja yang kalian susun terlaksana dengan baik tanpa ada halangan apapun. Sedikit banyaknya Program Kerja tidak jadi masalah, lebih baik sedikit akan tetapi semua berjalan dengan baik dan efisien daripada banyak akan tetapi tidak berjalan dengan baik. Saya harap anak-anakku sekalian tidak terlalu memaksakan diri dalam Program Kerja ini karena bagaimanapun kesehatan kalian adalah yang utama," ungkapnya,


Selanjutnya, salah satu masyarakat menambahkan saran Program Kerja untuk, yaitu mengenai Baksos di semua ,asjid yang ada di Desa Kendenan. Desa Kendenan terdiri dari 6 dusun dan tiap usun terdapat masjid. Di Dusun Awo terdapat 2 Masjid, Dusun Kendenan 1, Dusun Pelapa 1 , Dusun Rumanden 1, dan Dusun Salongge 2 masjid. Inilah yang akan menjadi program yang  dilaksanakan Posko 55. (Tim KKN,fzs/mif)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 26 Juli, 2023