Rapat Koordinasi Penyusunan LKPS dan LED Program Studi Fakshi, Rektor Harap Kerja Sama Tim

27 April, 2024 oleh
Irmawati

Humas IAIN Parepare –Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) Prodi pada Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare yang digelar melalui platform Zoom Meeting pada hari Jumat (26/04/2024).


Rapat koordinasi ini dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare, Prof Dr Hannani, Ketua dan Sekertaris Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Kepala Pusat Akreditasi, dan Tim Penyusun Akreditasi Prodi pada Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.


Rapat ini dimaksudkan untuk memantau progres penyusunan LKPS dan LED, serta membahas permasalahan yang dihadapi oleh Tim Akreditasi selama proses penyusunan dan kelengkapan dokumen penyusunan LKPS dan LED.


Muhammad Qadaruddin, Ketua LPM sekaligus yang memimpin rapat ini menyampaikan bahwa penyusunan borang akreditasi itu adalah kerja tim. “Sehingga diperlukan sinergitas antar tim, pimpinan sampai staf dan mahasiswa. Keterlibatan semua pihak akan mendukung kelancaran proses penyusunan akreditasi sampai AL,” ujar Qadaruddin.


Selanjutnya, Rahmawati Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam menyampaikan bahwa dalam membangun sinergitas, penyamaan persepsi, diperlukan duduk bersama dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi meskipun sekali dalam sepekan.


Diakhir rapat ini, Rektor IAIN Parepare, Hannani mengharapkan agar tim bisa bekerja sama dalam menuntaskan tugasnya dan melibatkan DTPS. “Jika ada masalah atau kekurangan personil dalam tim, maka akan kami tambahkan dengan dosen lain yang tidak memiliki tugas-tugas lain,” kata Hannani.


Rapat Koordinasi Penyusunan LKPS dan LED Prodi pada Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam ini diharapkan dapat menghasilkan LKPS dan LED yang berkualitas dan meraih hasil yang maksimal dalam akreditasi. (irm/alf)

di dalam Berita
Irmawati 27 April, 2024