Rapat Reviu Program Kerja FUAD, Rektor Berharap Fokus pada Temuan AMI dan Akreditasi

23 Januari, 2024 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare--- Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Parepare melaksanakan rapat reviu program kerja tahun 2024 di Fly Over lantai tiga gedung rektorat yang diikuti oleh Rektor IAIN Parepare, Wakil Rektor Bidang APK, Dekan Fuad, para Wadek, Ketua Prodi, Kabag tata Usaha dan para Staf Fuad serta ketua dan wakil ketua LPM, Kamis (18/01/2024).

Wakil Rektor I IAIN Parepare Saepuddin menyampaikan Rektor IAIN Parepare menginginkan pada tahun ini agar akreditasi prodi dimaksimalkan. Ia menyampaikan bahwa untuk mencapai itu perlu disinkronkan dengan kegiatan yang diprogramkan pada setiap tahun.

“Jadi hari ini kita melihat kembali dan mendiskusikan mana program-program yang harus diproritaskan,  program-program yang ada di Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) benar-benar apakah bisa mendukung akreditasi,” ucap Saepuddin.


Dekan Fuad Nurkidam menyampaikan terkait POK yang sudah diterima dari perencena. Fuad siap melakukan revisi dengan tidak mengurangi anggaran, tetapi kegiatannya itu diubah, khususnya pengadaan dokumen mulai dari kurikulum, RPS, bahan ajar, dan renstra.

“Perubahan revisi paling lambat hari Senin, kami akan laporkan kepada rektor untuk dilihat,” ucap Nurkidam.

Rektor IAIN Parepare Hannani berharap agar Fuad fokus pada temuan AMI. “Hasil temuan AMI akan ditindaklanjuti dan ini akan menjadi bukti dokumen, kalau sudah selesai baru dipikirkan kira-kira produk-produk yang kita ajukan untuk akreditasi unggul itu apa kekurangannya dan bentuk kegiatannya seperti apa,” unggkap Hannani. (hrt/mif)



di dalam Berita
Hayana 23 Januari, 2024