Rektor IAIN Parepare Resmi Melepas Mahasiswa KPM II tahun 2022

28 Maret, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare-Pelepasan mahasiswa KPM II tahun 2022 resmi dilakukan oleh Rektor IAIN Parepare Senin (28/082022) di Auditorium IAIN Parepare. Pelepasan secara resmi ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, ketua LPPM, Para Dekan dalam Lingkup IAIN Parepare, Ketua Ma’had Al Jamiah Dosen Pembimbing Lapangan, dan seluruh tim panitia.

Ketua Panitia KPM II tahun 2022, Dr. Usman, M.Ag. melaporkan bahwa jumlah keseluruhan peserta KPM sebanyak 472 mahasiswa(159 laki-laki dan 313 perempuan) ditempatkan di delapan Kecamatan di Kabupaten Enrekang.

Pada prosesi inti kegiatan Pelepasan Mahasiswa ini, dilakukan penyematan Atribut KPM dilakukan secara langsung oleh Rektor IAIN Parepare kepada perwakilan mahasiswa setiap fakultas. Sebelumnya, Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si menyampaian arahan dan harapan kepada peserta KPM untuk menjaga nama baik institusi. Ia juga menyampaikan agar setiap mahasiswa mampu belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan mampu menunjukkan kepada masyarakat atas kualitas mahasiswa IAIN Parepare.

Kegiatan ini ditutup dengan pertemuan antara Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dengan mahasiswa KPM di setiap kelompok kecamatan. (Aen/tin)

di dalam Berita
Nur Aeni K 28 Maret, 2022