Rektor Lantik Tiga Pejabat Baru LPPM IAIN Parepare

5 September, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare---Rektor Institut Agama Islam Negeri Parepare melantik tujuh pejabat baru, tiga di antaranya berada dalam lingkup Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM). Kegiatan ini berlangsung di Flyover Rektorat Lantai 3, turut hadir dalam pelantikan, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor 3, Kepala Biro dan Dekan Fakultas (Jumat, 01/09/2023).   


Pejabat LPPM yang dilantik antara lain, H. Muhiddin Bakry menjadi sekretaris LPPM dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Pusat Penelitian. Selanjutnya Muhammad Haramain dilantik menjadi Kepala Pusat Admisi, Public Relation dan International Office yang sebelumnya merupakan Sekretaris LPPM.


Sosok terakhir adalah Zulfikar Busrah menjadi Kepala Pusat Penelitian, menggantikan H. Muhiddin Bakry. Ketiganya dilantik dan diambil sumpah jabatannya yang dituntun secara langsung oleh Rektor IAIN Parepare. 


Rektor IAIN Parepare menyampaikan agar pejabat yang dilantik memegang teguh amanah yang diberikan. "Selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan silahkan menjalankan tugas semaksimal mungkin agar bisa berkontribusi untuk institut," jelas Hannani dengan harapan nama-nama pemangku jabatan baru tersebut dapat memegang teguh amanah yang diberikan. (fzs/Srh)





di dalam Berita
fikruzzamansaleh 5 September, 2023