Rektor Terima Penghargaan Tokoh Peduli Olahraga

14 Desember, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Rektor Terima Penghargaan Tokoh Peduli Olahraga

Humas IAIN Parepare—Rektor IAIN Parepare Hannani dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Olahraga oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare.

Rektor IAIN Parepare bersama 20 Tokoh Publik Kota Parepare yang dianggap oleh KONI Parepare sebagai tokoh yang telah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap dunia olahraga di Kota Parepare, khususnya pengembangan atlet di lingkup IAIN Parepare. Hal ini dibuktikan dengan beberapa atlet yang berlaga di berbagai event berasal dari IAIN Parepare.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada kegiatan Pelantikan Pengurus KONI 2022-2026 pada, Selasa (20/12/2022) di Rumah Jabatan Walikota Parepare. Selain penyerahan penghargaan, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU tentang Pembinaan Prestasi Olahraga antara KONI Parepare dengan IAIN Parepare yang dilakukan oleh Ketua KONI Parepare Zulham Arief dan Rektor IAIN Parepare Hannani.

Turut hadir menyaksikan kegiatan penandatanganan tersebut Walikota Parepare H.M.Taufan Pawe, Wakil Walikota Parepare H. Pangeran Rahim, Ketua KONI Sulawesi Selatan Yasir Machmud, beserta Forkompimda Parepare.

Walikota Parepare H.M. Taufan Pawe dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran Rektor IAIN Parepare dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih Rektor IAIN Parepare, saat ini IAIN Parepare dikenal sebagai epicentrum pengembangan pendidikan di Kota Parepare, mahasiswa bukan hanya berasal dari dalam negeri bahkan ada dari luar negeri, ini kebanggaan bagi masyarakat Parepare,” tegas Taufan Pawe. (dga/mif)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 14 Desember, 2022