Sebanyak 125 Calon Mahasiswa Ikuti Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana IAIN Parepare 2022

4 Desember, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Sebanyak 125 Calon Mahasiswa Ikuti Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana IAIN Parepare 2022

Humas IAIN Parepare – Pascasarjana IAIN Parepare menggelar ujian penerimaan mahasiswa baru di lantai 4 gedung Perpustakaan, Rabu—Kamis (30/11—1/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui dua sesi, yakni ujian Computer Assisted Test (CAT) untuk sesi pertama dan Tes Wawancara untuk sesi kedua.

Sesi pertama terdiri dari tiga kategori yakni: potensi akademik, bahasa Inggris dan bahasa Arab, sedangkan sesi kedua, tes wawancara dikaitkan dengan komitmen dalam pelaksanaan perkuliahan di Pascasarjana IAIN Parepare

Tercatat 125 calon mahasiswa baru mengikuti ujian masuk Pascasarjana. Calon mahasiswa tersebut tersebar dalam 6 (enam) program studi, yakni: Program Studi Ekonomi Syariah, Program Studi Hukum Keluarga Islam, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Program Studi Tadris Bahasa Inggris, Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, dan Program Studi Pendidikan Agama Islam.

Direktur Pascasarjana, Darmawati berharap jumlah pendaftar ke depannya bisa bertambah.

“Jumlah keseluruhan pendaftar sebagai calon mahasiswa berjumlah 125 orang . Semoga ke depannya akan bertambah. Maka dari itu, apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada para calon mahasiswa yang telah mendaftar, juga kepada panitia dan civitas academica Pascasarjana,” ungkapnya. (Ahy/Alf)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 4 Desember, 2022