Sepuluh PPPK IAIN Parepare Terima SK secara Simbolik, Rektor Berpesan: Bekerja Profesional

16 Agustus, 2023 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Sebanyak 10 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2022 di Satuan Kerja IAIN Parepare menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan,  Selasa (15/08/2023).

Pelantikan dan sumpah jabatan dilakukan oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas secara simbolik dan serentak seluruh Indonesia serta diikuti secara daring di Flyover, Gedung Rektorat Lantai 3. Mulai dari Kanwil hingga perguruan tinggi berkumpul bersama mendengarkan arahan dan mengikuti pelantikan bersama Menteri Agama.

Menag Yaqut berharap pelantikan PPPK ini menjadi jalan keluar bagi persoalan status pegawai non ASN. Ia berpesan, agar para PPPK yang dilantik tetap mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik.


"PPPK yang dilantik hari ini harus smart, moderat, dan juga menjadi problem solver. Ini tiga hal yang harus Anda miliki agar menjadi ASN yang berdaya," kata Yoqut.

Sementara itu, Rektor IAIN Parepare Hannani  yang juga turut langsung menyaksikan pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada para ASN PPPK yang baru saja dilantik sekaligus berpesan untuk selalu mensyukuri apa yang telah dicapai saat ini dan bekerja secara profesional dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara.

“Semoga apa yang telah dicapai saat ini selalu disyukuri  seperti yang telah dijelaskan oleh Menteri Agama, tetap ikhlas mengabdi ke bangsa  dalam memberi pelayanan terbaik untuk bidang keagamaan dan pendidikan," pesan Hannani.

Adapun 10 PPPK yang dilantik di antaranya:

1.       Hartini, ‌Ahli Pertama - Pranata Hubungan Masyarakat

2.       ‌Nur Khairunnisah, ‌Ahli Pertama - Pranata Laboratorium Pendidikan

3.       ‌Herman Syafi'i, ‌Ahli Pertama - Pranata Laboratorium Pendidikan

4.       ‌A. Dian Fitriana, ‌Asisten Ahli - Dosen Jurnalistik

5.       ‌Munawir, ‌Asisten Ahli - Dosen Language Testing

6.       ‌Kalsum, ‌Asisten Ahli - Dosen Language Testing

7.       ‌I Nyoman Budiono, ‌Asisten Ahli - Dosen Manajemen Dakwah

8.       ‌St. Cheriah Rasyid, ‌Asisten Ahli - Dosen Manajemen Pariwisata

9.       ‌Muajiz Muallim, ‌Asisten Ahli - Dosen Pendidikan Bahasa Inggris

10.   ‌Abd. Wahidin, ‌Asisten Ahli - Dosen Sosiologi Agama


di dalam Berita
Nur Aeni K 16 Agustus, 2023