Serahkan 36 SK Jabatan Fungsional, Rektor: Berikan Kontribusi Terbaik

20 Juli, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare-- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dosen IAIN Parepare di lantai 3 Flyover gedung Rektorat, Senin (17/07/2023).

Sebanyak 36 dosen yang menerima SK dengan jabatan fungsional baru mulai dari asisten ahli hingga lektor. SK tersebut diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Parepare, Hannani.



Menurut Hannani, para dosen patut bersyukur dikarenakan IAIN Parepare akan terus mendukung proses pengajuan kenaikan pangkat.

Hannani dalam sambutannya juga meyakini dosen IAIN Parepare mempunyai kapasitas yang mumpuni dan kemampuan memimpin yang baik. Hannani yakin melalui sumbangsih terbaik dosen, IAIN Parepare mampu menciptakan generasi yang lebih baik.

 “Mari berkiprah untuk kampus. Mari kita wujudkan generasi bangsa yang maju, bermartabat melalui IAIN Parepare. Bapak Ibu dimohon mengeluarkan segala daya upaya, kemampuan, usaha agar bersama-sama IAIN Parepare menuju ungul,” ucapnya.

 Hannani juga berpesan agar tidak pulang kampung dan memprioritaskan menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang ada di kampus termasuk melakukan bimbingan kepada mahasiswa. (hyn/mif)


di dalam Berita
Hayana 20 Juli, 2023