Serahkan SK Kepangkatan & Sertifikasi Dosen, Rektor Harap Berkah untuk Akreditasi Lembaga

2 Juni, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare–Acara penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat, Surat Keputusan Jabatan Fungsional Akademik, dan Sertifikat Pendidik Pegawai dan Dosen IAIN Parepare diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Parepare Dr. Hannani bersama Wakil Rekor II Dr. Firman di Aula Mini gedung rektorat, Kamis (2/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut, 5 pegawai dan dosen menerima SK Kenaikan Pangkat, 9 Dosen menerima SK Fungsional, dan 4 dosen menerima Sertifikat Pendidik.

Rektor IAIN Parepare, Hannani saat memberikan sambutan dalam penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Jabatan Fungsional mengucapkan selamat kepada para pegawai dan dosen yang mendapatkan SK. Hannani pun berpesan agar kenaikan pangkat ini dijadikan pelecut semangat untuk bekerja lebih baik.

‘’Pangkat makin tinggi berarti tanggung jawab semakin besar, dan tentu ini juga menjadi berkah buat kampus untuk menunjang akreditasi lembaga, ” ujarnya.

“Kepegawaian akan mendukung sepenuhnya untuk kenaikan pangkat pegawai dan dosen, sehingga jika ada yang sudah memenuhi syarat silahkan ajukan berkasnya untuk ditindaklanjuti, ” lanjutnya.


Hannani juga berpesan agar pegawai dan dosen senantiasa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan ikhlas.

‘’Mari kerjakan tugas dengan baik. Program dan kegiatan yang sudah direncanakan harap dikerjakan semua. Semua bekerja ikhlas, maksimal, untuk kemajuan IAIN Parepare, ” tutupnya.

“Bersyukur, Alhamdulillah. Ke depannya harus lebih memperbaiki lagi kualitas diri. Moment ini bukan hanya sekedar suka cita mendalam karena saya berada di tempat tertentu. Tapi ini cambuk untuk lebih bersinergi, mengeluarkan skill lebih banyak lagi. Karena Pencapaian sekarang menandakan bahwa kita harus bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya. Jadi bukan tempat untuk stagnan,” ucap salah satu penerima SK, Kalsum.
(Aen/Tin)


di dalam Berita
Nur Aeni K 2 Juni, 2022