Sertijab Dekan, Ini Tiga “PR” Program Strategis di Fakultas Tarbiyah

30 Mei, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare — Fakultas Tarbiyah (Faktar) menyelenggarakan serah terima jabatan (Sertijab) pimpinan fakultas, Senin, 30 Mei 2022 di ruang seminar Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare.

Kegiatan serah terima jabatan dilakukan oleh Dr H Saepudin, M. PD Dekan periode 2019-2022 kepada Dr Zulfa, M. Pd, Dekan periode 2022-2026.

Dalam sambutannya, H Saepudin menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin selama kurang lebih lima tahun terakhir. Ia juga mengungkap harapannya untuk Faktar ke depan.

“Secara pribadi dan sebagai jajaran dekan, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Senat, Tenaga Kependidikan, Dosen, Alumni, dan partner yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk berbakti kepada Faktar selama empat tahun terakhir,” ucap Saepudin.


“Silahkan Ibu Dekan untuk melakukan hal-hal luar biasa untuk fakultas kita ke depan, dalam keadaan yang ada untuk menjamin kualitas pembelajaran dan tata kelola di Faktar,” pesannya.

Lebih lanjut, Saepudin berpesan untuk dapat melanjutkan program fakultas yang belum selesai atau masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) dekan baru dan jajarannya.

“Ada beberapa program fakultas yang perlu menjadi perhatian khusus untuk Ibu Dekan. Diantaranya Finalisasi Renstra Fakultas, Program MBKM dan Program Revisi Kurikulum,” ungkapnya

Selanjutnya, Zulfa menyampaikan sambutan pelantikannya sebagai Dekan baru Fakultas Tarbiyah Periode 2022-2026. Zulfa berterima kasih kepada jajaran pengurus Dekan Faktar periode sebelumnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Pak Saepudin beserta jajaran. Kami juga mohon kolaborasi erat dari seluruh civitas, alumni, mitra, dan stakeholders untuk pengembangan Faktar,” kata Zulfa.

Zulfa menyampaikan bahwa terdapat tantangan dan tugas besar ke depan dalam mengembangkan Faktar menjadi institusi terkemuka. Menurut Zulfa, butuh Teamwork yang baik, upaya ekstra, dan harus terus meningkatkan kualitas.

“Memang tidak mudah memegang amanah ini. Insyaallah segala harapan bersama bisa diwujudkan dengan Teamwork yang baik. Mohon bantuan dari seluruh civitas academica, alumni, mitra dan pemangku kepentingan. Semoga kita bisa bersama-sama mencapai tujuan yang dicanangkan,” tutup Zulfa. (Aen/Alf)


di dalam Berita
Nur Aeni K 30 Mei, 2022