Sosialisasi Penerimaan Maba Pascasarjana, Tim Kunjungi Instansi

3 Desember, 2023 oleh
saidinhamzah

Humas IAIN Parepare- Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Parepare kembali melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru semester genap tahun akademik 2023-2024 dengan mengunjungi beberapa titik instansi, di antaranya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang, Kemenag Pinrang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Parepare, Kemenag Parepare dan Pengadilan Agama kota Parepare, Rabu (15/11/2023).


Tim yang hadir dalamsosialisai ini terdiri dari  Ramli (Kaprodi KPI sekaligus Ketua Tim), Ahmad Yani, Saidin Hamzah dan Rita Wahyuni. 


Ramli menguraikan bahwa penerimaan mahasiswa baru Pascasarjana dua kali setahun, semester ganjil dan genap. Perkuliahan dimulai pada awal tahun 2024 dan awal September. Pascasarjana membuka penerimaan mahasiswa baru pada program  studi Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Syariah, Komunikasi dan penyiaran islam, Hukum Keluaga Islam, Tadris Bahasa Inggris dan Pedidikan Bahasa Arab. 


"Selain itu kami ada kerja sama program doktor S3 dengan UIN Alauddin Makassar," tuturnya. "Kami  harapkan partisipasinya yang ingin lanjut. Silakan memilih prodi yang tertera dan diuraikan tadi," tutup Ramli. (shz/mif)

di dalam Berita
saidinhamzah 3 Desember, 2023