SPI Gelar Pra Raker, Maksimalkan Koordinasi di Setiap Program

17 Januari, 2023 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare — Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare menggelar Pra Raker di Malino, Kabupaten Gowa, 29-31 Januari 2022 lalu. Kegiatan itu dihadiri oleh Kepala SPI-IAIN Parepare, Tamsil Hadi bersama Tim SPI dan tamu undangan dari UIN Alauddin Makassar.


Kegiatan ini dimulai dengan agenda pembahasan atas review pelaksanaan kegiatan SPI tahun 2021. Setelah itu dilanjutkan dengan pembahasan rencana kegiatan tahun 2022 dan 2023.

Kepala SPI IAIN Parepare, Tamsil Hadi dalam sambutannya mengatakan, Pra Raker menjadi salah satu bentuk koordinasi program di lingkup Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Parepare.

Dalam kegiatan Pra Raker ini, ujar Tamsil, setiap koordinator atau penanggung jawab kegiatan menyampaikan secara rinci pelaksanaan dalam bentuk ToR serta Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Jadi selama berjalannya kegiatan juga diselingi dengan diskusi serta tukar pendapat terkait pengembangan SPI ke depan,” ungkap Tamsil kepada tim iainpare.ac.id, Rabu 2 Februari 2022.

Lebih lanjut, Tamsil Hadi berharap agar apa yang telah dihasilkan dalam kegiatan itu bisa dilaksanakan secara konsisten demi tercapainya tujuan organisasi. Baik di lingkup SPI secara khusus, maupun dalam lingkup institusi secara umum. (sh/alf)

di dalam Berita
webadmin1 17 Januari, 2023