Syamsir Mahasiswa BKI Fuad IAIN Parepare Terima Beasiswa dari Baznas Tana Toraja

24 Oktober, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

Syamsir Mahasiswa BKI Fuad IAIN Parepare Terima Beasiswa dari Baznas Tana Toraja

Humas IAIN Parepare –Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri Parepare, Syamsir memperoleh beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tana Toraja, di Kantor Baznas Tana Toraja, Jl. Merdeka No.26, 91817, Bombongan, Kec. Makale, Jumat (21/11/2022).

Saat dikonfirmasi, Senin (24/11/2022) Syamsir yang juga Wakil Ketua Himpunan mahasiswa Program Studi BKI menyampaikan ucapan terima kasih kepada muzakki yang telah menyalurkan bantuan yang diamanahkan ke pihak Baznas Tana Toraja.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan beasiswa pendidikan (SPP) ini. Kami sebagai penerima beasiswa tentunya akan memanfaatkan beasiswa ini untuk kebutuhan pendidikan kami,” kata Syamsir.

Lebih lanjut, Syamsir menyampaikan harapannya agar Baznas Tana Toraja ke depannya lebih baik lagi.

“Semoga ke depannya pengelolaan dana Baznas bisa lebih bermanfaat bagi kalangan masyarakat khususnya bagi mereka yang berhak menerima,” ujar Syamsir.

Selain Syamsir, ada 3 orang lain yang menerima beasiswa dari Baznas Tana Toraja melalui Wahyuddin, S. Si. Ketiganya ialah 1 orang mahasiswa dan dua orang siswa yang diwakili oleh orang tua masing-masing. (why/tin)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 24 Oktober, 2022