Tim Auditor AMI Verifikasi Dokumen di Pascasarjana

6 November, 2023 oleh
saidinhamzah

Humas IAIN Parepare- Pascasarjana sambut Tim Audit Mutu Internal (AMl) di Gedung Pascasarjana, Rabu (1/11/2023). Kegiatan Audit Mutu Internal  (AMI) salah satu tahapan kegiatan dalam siklus SPMI yang dilaksanakan periodik setiap tahun untuk program studi. 


Turut hadir Direktur Pascasarjana Darmawati,  Wakil Direktur Pascasarjana Agus Muschin, tim auditor dan auditee, ketua prodi lingkup Pascasarjana, dan Gugus Mutu Pascasarjana. 


"Momentum Audit Mutu Internal (AMI) dapat dijadikan masukan terhadap kekurangan dan perlu dilakukan  peningkatan agar mendapatkan hasil yang lebih baik ke depan. Harapannya enam prodi yang ada di lingkup Pascasarjana  melengkapi datanya," ujar Darmawati.


Koordinator Tim Auditor Rahmawati menyampaikan bahwa tim auditor ada dua tim dan setiap anggota sudah memiliki  tugas masing-masing. "Saya dan An Ras Tri Astuti mengaudit Prodi Ekonomi syariah, Kaharuddin pada Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Ali Rahman dan Mahyuddin pada Prodi Hukum Keluarga Islam dan Tadris Bahasa Inggris. Sedangkan, tim yang kedua, terdiri dari Koordinator Auditor Herdah, Herlan Sanjaya mengaudit Prodi Pendidikan Agama Islam dan Zulfah Pendidikan Bahasa Arab," ucap Rahmawati. 


"Untuk prodi yang berhalangan hadir bisa komunikasi internal antara auditor dan ketua prodi. Kita sama-sama bekerja, tujuan kita mengaudit  bukan mencari kesalahan. Kita datang untuk memverifikasi dokumen karena kami melihat link yang telah dibagikan ke  prodi baru beberapa yang di isi. Kami berharap kita sama bekerja sama demi kemajuan lembaga kita. Setiap prodi harus ada laporan AMI-nya," tutupnya (shz/mif)

di dalam Berita
saidinhamzah 6 November, 2023